JUMINTEN - Rabu, 6 oktober 2010

Tepat pukul 6 pagi gue udah siap buat berangkat ke sekolah, seperti biasa gue dianter bokap sampai ke tempat para bus mangkal. Naik bus menoreh sampai Gamping terus naik bus jalur 15 turun di pinggir jalan raya lalu masuk gang sekolah gue dari jalan raya berjarak sekitar 500 m (bukan jarak yg dekat oke!). Tiap hari ngelakoni hal kayak gitu lama-lama menjadi sebuah kebiasaan buat gue gak ada beban karena gue ikhlas (sungguh ini kata2 yang paling ragu saat mau ngetik ni kata). 

Pada tanggal 6 Okt 2010, ada yang janggal dan bikin gue risih di Bus kota jalur 15 yang gue tumpangi ini, Busnya keren banget dan di dalemnya ada TV buat nyetelo video musik ala kenek sama sopirnya (baca: dangdut, kalo gak Kangen Band). Yeah, pas lagi bosen2nya nunggu kapan ni bus jalan gue sempat berpikir buat ngelakuin hal yang asik, tapi tetep aja hal yang gue lakuin gak pernah asik. Jadi I'm so bored, haha. 

Eh iseng aja tuh aku liat Video Dangdutan yang ada di depan bus dengan goyangan2 yahuuuddd penyanyinya yang gue pikir suaranya seperti speaker rusak dan goyangannya lebih mirip cacing kepanasan (goyangnya gak kompak). 

Akhirnya bus ini jalan juga! Pas dijalan ada temen gue naik bus yang sama dengan gue (so happy ada temen ngobrol). Sopir bus pun mengganti video dangdutannya yang gw pikir akan lebih asik tapi bisakah anda tebak yg diputar adalah musik dari KANGEN BAND, oh nice ! Gue makin boring. 
Tapi ni lagu Kangen band ada yang menyita perhatian gue yaitu lagunya yang berjudul JUMINTEN ini liriknya: 

Juminten kuliah di washington kalau malem main ke Las Vegas juminten ayu mempesona sampai ngelewatin christina aguilera ** juminten hurry up and come back jangan lama-lama ya di amerika ku tunggu kau sekian lama sampai ku tanya sama kepala desa reff: cepat-cepatlah pulang ke indonesia ku sudah nggak tahan ingin jumpa cepat-cepatlah pulang ke indonesia indonesia raya merdeka sekali merdeka tetap merdeka sekali merdeka tetap merdeka repeat *, ** repeat reff [3x] sekali merdeka tetap merdeka sekali merdeka tetap merdeka gong ning nong ning nong ning gong [2x] juminten, juminten 


Hahahha gilak ga tuh! dari Washington ke Las Vegas sampe Indonesia Merdeka ga nyambung abissss! Udah dulu yee critanyee gue mau siapin pakaian Kebaya buat Ultah Pemkot Jogja tercintah.. haha, tapi dibawa santai aja lah! maaf juga kalo ada pihak yang tersinggung dg tulisan saya ini :) maaafff bgt!

Komentar

Postingan Populer