Buat kamu yang udah istirahat dengan tenang

Sedih gak sih rasanya ditinggal pergi temen sendiri? Sedih lah! 
Tapi kalau cuma pergi dalam waktu bentar jarak dekat itu gak masalah! udah sekitar 40 hari nih kamu bobok di surga. apa kabar? u,u kami semua kangeen sama kamu. entah kenapa kalau inget ujan aku selalu inget disaat aku mendapat kabar pertama kali "kamu pergi untuk selamanya" Accident! siapa yang tahu? ajal emang deket banget sama kita. 

Selamat ya kamu sudah melewati masa itu tanpa kesakitan, aku menyesaal banget beberapa minggu sebelum kamu "pulang" aku malah marah - marah karena kamu jarang ada kabar. aku sebel kok kamu gak ada kontak lagi -__-" tapi sekarang penyesalan itu menjadi kata terima kasih terindah karena pernah jadi temenku, Makasiih ya boy.. setauku kamu dulu cowok yang celelekan, tapi pas kenal lebih deket enggak juga tuh :) kamu anaknya asiik deh, rajin solat, baik, ramah. heheh #mujiterus. 
Mungkin karena kamu terlalu baik kali ya jadi Tuhan manggil kamu duluan daripada kita :* yang tenaaang ya di sana. I will be missing you so much. 
Pokoknya tunggu aku dan yang lain nyusul kesana! 
Selamat kamu udah merdeka lebih dulu daripada kita! kalaupun di surga ada signal aku pengen telepon sama kamu lagi.. see you ya Gusti!

Komentar

Postingan Populer