Killer Teacher!

Apa yang kalian bayangkan saat mendengar kata - kata tersebut?
apakah sesosok guru dengan membawa kapak setiap masuk kelas?
apakah sesosok guru yang membawa samurai dan akan menggorok kita kalo gak bisa ngitung 1+1 ? *sumpah kalo ini kebangetan bgt*
ya begitulah sebutan bagi para guru yang dianggap "galak" saat mengajar, dan aku yakin banget setiap sekolah pasti punya minimal satu yang termasuk kriteria killer teacher!
dan nasibnya di sekolah gue jumlah-nya termasuk yang Nauzubillah!
sebelnya lagi udah kitanya kagak bisa ngerjain bukannya diajari baik2 tapi malah DIHINA! WTF! *rumus andalan kalo emosi*
pernah sewaktu kecil dulu lupa juga aku pas SD apa SMP denger percakapan antar 2 orang guru yang aneeh
"haa muridku remidi kabeh ki" "lah pie le ngajar?" "yo ra pie - pie rapopolah lumayan nek do radong nang sekolah lak njuk do nggolek les, lah aku buka les2an lumayan ggo tambah sangu" asemkecutgulalegi! apa2an ini maksudnya? ini bener2 guru tanpa tanda tanda! hhhhhhhh
Guys, tapi selama aku 10 tahun besekolah hanya beberapa guru yang masih gue inget sempurna nama panjangnya yaitu guru yang pernah ngebentak dan marahin gue secara langsung.
mungkin ini tujuan mereka, mereka ingin kita kenang selalu *bahasalebay* se Killer2nya teacher lu lu pada mereka sebenere juga punya ati dan ampela *lho?*
mereka cuma pengen kita disiplin dan gak lenjeeeh!
tapi jujur aja ye! guru killer lebih diinget dibanding guru yang biasa aja #damnitstrue ya to? haha sayangilah guru kalian! daan buanglah sampah pada tempatnya! terimakasih

Komentar

Postingan Populer