Catatan Awal Kelas XI

Assalamualaikum para bloggers tercinta!
Maaf, baru sempet update posting. Majikan belom kasih gaji (lho?). Ini aja ngenet di warnet gara – gara gue dapet dorprize kupon ngenet gratis selama 3jam (sungguh ini keberentungan Alhamdulillaaah). Nah, sebenernya ini amat sangat gak cocok sama judulnya, secara gue udah 2mingggu di kelas XI. Oiya, sedikit merubah gaya posting sekarang GUE pake bahasa GAUL meski GUE udah terlanjur gaul tapi nggak papa.
Oke, mau dimulai dari mana ya? Hmm,
Senin, 11 Juli 2011. Itu hari pertama masuk sekolah tahun ajaran baru setelah me-refresh otak selama 2minggu *kurang mamen!* Hari ini adalah hari pertama gue masuk sebagai kelas 11 ipa *baca “Catatan Akhir Kelas X” doa gue terkabul, masuk IPA :D* dan kelas baru dimulai. Hari itu sebenarnya dimulai dengan upacara pembukaan MOPD buat adek-adek kelas X yg baru *gaul kan?punya adek kelas #LOL* sehabis upacara selesai, di depan tiap ruang – ruang kelas ditempel daftar nama siswa yg masuk dalam kelas tersebut *sama kayak dulu kelas X* cari mencari mencari terus mencariii daaan, akhirnya SENINE pada bubar sendiri – sendiri, termasuk gue. Sekaran gue menjadi bagian dari kelas XI IPA 4. Naaaaah, Senine yg masuk kesini Cuma 3 orang. Aku, Hani, dan Dilla *baca:SRIKANDI SENINE” yaah berhubung yg gue kenal Hani doang, yaah duduk semeja deh sama Hani Hanbul!
Jujur, kelas gue ini cacat banget! Sempit, meja kecil, gelap, mana lampu paralel kalo kelas sebelah lg gak butuh lampu dan kelas gue butuh lampu sungguh sangat yeyek, fasilitasnya gak OKE. Tapi, disini banyak temen – temen baru, sebagian dari mereka gak asing siiih, tapi ada beberapa juga yg belum kenal *bahkan ada juga yg baru gue sadari bahwa dia adalah siswa seangkatan sama gue* 2 minggu masuk dikelas ini, okelaah aku udah kenal semua siswanya.
Mulai bicara serius, ini udah kelas 11 semakin dekat jaraknya dengan yg namanya “Masa Depan” memang memikirkannya seperti mencari upil dalam tumpukan jerami *plak *peribahasa salah gaul*
Yaah, seperti yg para guru – guru katakan, kelas 11 banyak sekali kegiatan yg mengharuskan kita terjun ke dalamnya tapi jangan sampei kita tenggelam! Ingat itu! Insyaallah di kelas 11 ini gue bakal belajar lebih lebih lebih giat buat ngejar prestasi dan masuk universitas jalur undangan *AMIN YA ALLAH AMIN* yaa, itu lah doaku.
Gak suka berlarut larut dalam keseriusan, balik lagi!
Naah, ini nih lucunya, udah kelas XI tapi tiap bubar sekolah maupun istirahat teteeep aje balik ke temen SENINE lagi, demi apa yaa, rindu sekali dengan mereka, sudah merasa nyaman :3 *stop! *ini lebay.
Bagaimana pun juga kita juga harus melihat dunia luar jangan ublek – ublek sama itu itu terus, itu ngga baik, ya to ya to ya to?
Nah, bagi yg penasaran dengan keluarga IA4 tahan dulu, gue belum berani memperkenalkan mereka satu – satu gituu, tapi pasti gue kenalin deh ya.
Sipsip... ada kejadian – kejadian apa sajakah di kelas 11 yg menarik untuk gue jadikan posting? Ada deh, ini soal gue dan temen – temen gue yg sudah beranjak dewasa *cieeleh *plak!
Bagi yg penasaran, sekali lagi tungguuu aja :p
Wassalam.

Komentar

Postingan Populer