We Are Friends #eh

Postingan kali ini menceritakan tentang aku dan sohib - sohib paling OKE se-SMADA! haha

Kita ketemu pas kelas X, mereka semua anggota Senine juga tentunya. kita absen dulu yuks, oiyaa dan secara gak sengaja kelas kita bisa berurutan. 

1. Hanbul (Hanidah) 
Ini nih yg paliiing setia *ihiiyy* dia sekelas lagi sama aku coba! Madesu nih jejer dia. *canda loooh* gak ada hari tanpa bertengkar dengan hanbul, damai yuks mbul :D 

2. Mamot (Agus Putantri) 
Ini nih Mamot yg jago matematika -_- otaknya berisi kalkulator mungkin *canda looh* anak baik dan alim lho, sekarang make jilbabnya syar'i ukhti, hehe.. mamot di IPA 5, tetep ajari kita matematika ye mot :o 

3. Tipret (Latiefah) 
Kenapa namanya tipret? aku juga gak tau kenapa kok bisa dipanggil 'Tipret'. Tapi, ini panggilan kesayangan loh jangan marah yaaa tipret :D aku dan Tipret pasti adaa aja ya ejek2annya tiap bilang "damai" itu hanya di bibir aja *peace lo! dia penghuni IPA 6 

4. Diandun (Diany Roesma) 
Eh eh eh ada diandun, diandun yg unyu - unyu dengan pipi tembem dan suara cemprengnya kalau teriak --" *maap loh* diandun ini sering galau, gak tau kenapa asalnya, tiba - tiba diem dan menangis *dramatis* ini dia anak IPA bontot, IPA 7. 

Wuhuhuhuhu kami adalah THE UNYU'S *krikkrikkrik* eh, banyak sekali cerita konyol di antara kita, yg sesungguhnya tak layak untuk disajikan. Tapi, saya telah membuat cerita yang tabu dan tak layak diperbincangkan menjadi layak konsumsi. terima kasih. *ending nggantung*

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer