for-get-you! (forget you!)

hello bloggers,
entah hasrat apa yang membuat saya pengin sekali menulis postingan ini -_-"
sepertinya...saya sedang kacau.

-kacau? why?-

yah, sama seperti judul postingan kali ini
"for-get-you or forget you!"
apa maksudnya ?
ini sama seperti memakan buah simalakama...

aku menyukai si dia -yang tak boleh disebut namanya-
tentu aku menyukai tidak secara gamblang..

apa yang harus aku lakukan sekarang?
tetep kekeuh suka sama tuh orang atau melupakannya *karena semacam impossible aku dengan-nya* -entah, aku semacam kesambet setan alay-

semisal, aku tetep pada pilihan yang pertama, nanti kalau tuh orang suka orang lain gimana? terus aku nanti cuma bisa nyesek *kemudian bershower* aku kan nggak mungkin maksa - maksa dia, nggak mungkin emang aku siapa? emaknya ? bapaknya ? tetangganya? BUKAN!

semisal, aku pilih pilihan yang kedua, aku melupakannya!
memang pikiran psimis pasti ada "aku+dia=impossible" itu yang membuat aku pengen lupa semua, tapi kalau aku nggak bisa gimana? kalau aku malah stres sendiri gimana ? -ini LEBAY-
-semakin berusaha melupakan semakin keinget- #eea nggak bisa a a a a a a

tiap pilihan itu pasti ada buruknya

kenyataan itu yang nggak gue suka !

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer