30 November yang ke-16

Ya ampuun blog! 
Mohon ampun sebelumnya ini postingan sangat amat telat *menurutku

Begini, aku sebenarnya merencankan mau posting ini kemaren tanggal 30 November jam 20.11 ternyataaah gagal total *ngambang di kali Progo*




Hah, gak papalah yang penting postingan ini intinya begini:
Pertama, aku mau ngucapin makasih kepada Allah SWT yang telah memberiku hidup sampai sekarang,
Kedua, Ibuku yang telah melahirkan aku dengan susah payah, tapi apa? hasilnya begini belum memuaskan Ibu, maaf ._. aku janji akan lebih baiiikkk!! 
Ketiga, Ayahku yang telah menafkahi aku sampe segedhe ini, kegedhean malah #eh ._.
Keempat, buat semua temen - temen yang ngucapin, especially XI IA 4 :))
Kelima, aku bingung mau kasih ucapan makasih ke siapa lagi, buat blog-ku deh! 

MAKASIH UDAH JADI WADAH CURHATKU!

Aku nggak mau posting yang sedih-sedih lagi di sini, padahal kemaren tanggal 30 aku menangis karena sesuatu *uhuk* NO GALAU!

Makasih deh, Makasih buat semuanyaah!
My wish: sukses UAS! 

Komentar

Postingan Populer