Welcome 2012!


*sebelum memulai posting saya mau minta maaf karena postingan ini sungguh amat telat adanya, untung ini masih Januari*

HAPPY NEW YEAR 2012 BLOGGERS!

Tahun baru
Harapan baru
Semangat baru
Pacar baru #eh

Nggak kerasa lho ya, aku udah dua kali posting di blog-ku ini tentang tahun baru.... itu berarti aku udah 2 tahunan nge-blog!
Masih terlalu muda kalau menurutku, masih belajar menulis dgn baik dan benar, sungguh....

di postiganku kali ini yang aku anggap terlalu hina *karena telat banget* aku nggak mau banyak basa basi...

aku juga nggak mau banyak umbar apa harapanku di tahun yang baru ini, cukup aku dan Allah yang tahu *benerin jilbab* hahaha....

2011 sangat menyenangkan menurutku, tidak ada tahun yang buruk atau suram dalam kamus hidupku....
2012 aku harap menjadi lebih baik dan menyenangkan....

buat yang anggap tahun 2012 itu tahun kiamat, terserah kalian, toh kalau saat ini juga Allah menghendaki kiamat juga mungkin aja to? ngapain nunggu tanggal 21-12-2012 apakah kiamat harus tanggal cantik? -_-" kasian kan yang udah ngrencanain buat "nembak" gebetannya pas tanggal tersebut, terus tiba - tiba kiamat.....*betewe itu bukan urusan guweh kenapa guweh yang rempong*

hah nglantur!

POKOKNYA SELAMAT TAHUN BARU EVERYBADEH...............





vanda:)

Komentar

Postingan Populer