Perahu Kertas 2

mohon maaf telat me-review ini film. ya maklum baru sempet :)
*jeeng jeeeeng!*
Perahu Kertas 2, pasti tau dong kalau ini kelanjutan dari sekuel Perahu Kertas yang pertama ~ Hanung Bramantyo memecah film ini jadi 2 bagian karena nggak pengen ada bagian yang ilang. Niatnya gitu *tapi kok tetep ada yang ilang ya*
Film yang masih di perankan oleh Maudy Ayunda as Kugy dan Adipati Dolken as Keenan ini sangat unyu nan romantis. Apalagi ketambahan si Aktor keren Reza Rahadian as Remi. Skenarionya cukup apik. Ceritanya lumayan seru. Tapi kok saya masih merasa kayak di-skip-skip gitu *bagi anda yang baca novelnya pasti tau* Tapi saya suka gambarnya. Editannya. Apalagi openningnya. Unyuuuh :3 Tapi tidak mengecewakan kok karena endingnya sesuai ekspektasi saya ada si"k" kecil. Itu bagian yang aku tunggu. Sebenarnya kalau tuh film dilanjutin dikit sampai si "k" lahir aku sukaa~ But, overall film ini RECOMMENDED! Apalagi buat kalian pecinta film tanah air.

Komentar

Postingan Populer