Iron Man 3

Tada! Setelah lamaaa sekali enggak nge-blog. Postingannya saya kali ini pengen bahas #MovieReview karena ini yang memang saya idam-idamkan dari dulu :B posting tentang film!
Yak! Siapa sih yang enggak kenal Iron Man? Mmm mungkin banyak, apalagi yang nggak suka nonton film :| Tapi, berhubung saya ini seorang movie addict apalagi action begini, saya mau mereview soal film ini

Iron Man 3, sekuel dari film-film Iron Man sebelumnya ini menjadi Box Office dunia, selain karena kehadirannya udah ditunggu - tunggu, film ini memang kece sekali! menampilkan teknologi-teknologi canggih masa depan. Film yang disutradari oleh Shane Black ini masih menggunakan Robert Downey jr. sebagai Antonny Stark. YEAH I LOVE TONY STARK! Saya sangat suka akting Robert Downey saat menjadi Tony Stark, bisa jadi unyu - unyu romantis gitu padahal udah tua he he he.... Gwyneth Paltrow juga masih memerankan Papper pacar Tony Stark. Duh, jadi film ini tuh action-comedy-romantic gituuuu :3 aku suka! Oiya! coba deh nonton yang 3D lebih keeereeen lageee ~

kurang lebih begini ceritanya

Pengusaha Tony Stark/Iron Man diadu melawan musuh yang memiliki kekuatan tak terbatas. Ketika musuh mengganggu privasi Stark, ia melakukan perjalanan yang mengerikan dan menguji keberaniannya saat ia mencoba menemukan pihak yang bertanggung jawab. Sekembalinya, Stark bertahan dengan perangkatnya sendiri, mengatur strategi untuk melindungi teman-teman dan keluarganya. Selama masa tersebut, Stark menemukan jawaban untuk pertanyaan yang telah lama menghantuinya: Apakah manusia yang menciptakan jubah atau jubah yang menciptakan manusia?

Yak begitu, Happy Ending? Tentu saja! kebanyakan film action sih gitu, enggak terlalu drama~ Seperti biasa tempat tinggal mewah Tony dan Papper rusak entah kenapa adegan ini yang sering buat aku jengkel seperti di Iron Man sebelumnya. Kasian kan bangun rumah lagi ._.

Walaupun di bioskop mungkin udah enggak ada, bagi kalian yang belum nonton. This is recommended! Indeed...

Komentar

Postingan Populer