Finally, posted!

Assalamualaikum  *gaya Fico*halah*
Alhamdulillaaah, masih diberi kesempatan buat ngeblog  postingan kali ini aku pengen banget mengutarakan masa – masa SMA yang –sudah berakhir- jadi mulai darimana ?

2010


Tahun ajaran baru! Tottaly new! Gimana coba rasanya pertama sekali sekolah jauh dari rumah? Too much adaptation! But, I passed it ofc  berkesan? Tentu! X9,MOS, kegiatan – kegiatan pramuka(aku lupa pokoknya yang jalan jauh gitu, berapa kali sih?), penjurusan, kemah. Hehe, nek dirasakke cen rasana lagi wingi tapi nek di delok nang kalender yo wis suwi  bukan awal yang sulit, nice start. Kenal temen – temen baruuu cuuuy, aku dulu punya bayangan bakalan temenan sama anak kota, eh ternyata malah banyak Godeaners haha :D

2011


Maaf, bukannya sok gimana gitu, tapi emang yang paling diinget dari tahun ini yaaaa UKK sekaligus penjurusan -_- aku waktu itu bertekad bulat banget malahan buat masuk IPA, tapi sekarang kok.... *ah sudahlaah* Yeee ~ kelas XI kelas baru dong? XI IA 4 daaan Totally new (again) dari kelas X9 Cuma ada 3 anak, dikit sih, tapi ini untungnya.... jadi bisa memperluas pergaulan gitu :B punya temen deket yang dipertemukan di penginapan waktu di Bali hahaha  Mau tau apa yang paling berkesan disini bagiku? Jujur ya, I started become a “burengers” dari sini, gimana lagi dong? Gak salah kan? Cita – cita yang udah tertulis gak bisa dihapus~ udah deh segini ajaaaah

2012


UKK lagi~ tapi udah enggak penjurusan, daaaaan finally, I was on the last level of SHS. Hooooo ._. deg – degan ? banget ! apalagi waktu itu tekad buat #LintasJurusan makin bulat, aku mulai galau aku harus belajar IPA untuk UN lalu SBMPTN? Galau galau bener dah~ But, I never life without a strategy and target. Berdoa dan beramal makin bertambah di masa- masa kayak gini 

2013


Focus on the last national exam! Hajaaar latian ujian hajaaar detik – detik hajaaar fotokopian – fotokopian :)) serius, kalau mau lihat kalender tahun 2013-ku full of target, orek – orekan semua. Target dimana aku harus rajin berangkat les terus, target ngerjain soal, target nilai latihan ujian, target...... *ah sudahlahlaaah* Hehehe UN tanggal 15-18 April 2013 pun dimulai~ sakjane aku gak patio eling kepie le garap UN, tapi jujur baru kali ini aku UN tapi “greget UN-nya” gak kerasa banget. Kenapa? Coba tanya pada rumput yang bergoyang #halah. Mmmmm, 2013 ini bener – bener tahun yang harus aku syukuri, syukuri sekali 24 (pengumuman UN) 26 (Wisuda) dan 27(pengumuman snmptn) Mei 2013 jadi hari yang cukup membanggakan, eh Matuta-nya belum, masih tanggal 3 Juli nih. Akhirnya, perjuangan 3 tahun terbalas. Ada yang bilang I studied and did hw -> I did the test -> I passed it -> I forgot all Salah? Enggak bener banget malaaah... Allah itu baik :’) Iya...

Sakjane, itu baru sepenggal cerita masa – masa SMA, masih banyak lagi yang pengen tak tulis, tapi lagi buntu. Kapan – kapan aja kali ya, foto – fotonya sekalian deeeh~ terimakasih ^^ malam ini udah H-1 SBMPTN doaku bersama kalian teman – teman *ketjup* Wassalamualaikum 

Jogja, 17 Juni 2013

Komentar

Postingan Populer