Pee Mak Phra Khanong (2013)

Pee Mak! Film thailand bergenre horror-comedy ini totally lucuuuu bingiittt !!! Hahaha Gak berhenti ketawa waktu nontonnya. Ciyus.
Film yang dibintangi oleh mas ganteng Mario Maurer (Mak) dan Davika Hoorne (Nak) ini berlatar waktu saat jaman perang. Jadi, jangan pada protes kalo "iiih Mario kok gak ganteng..." atau "itu kenapa giginya item-item..." -_______-
Maklum, biar ngena gitu jadul-nya hehehe..
Kurang lebih sinopsisnya gini...

Pee Mak itu seorang tentara perang. Suatu hari ia harus meninggalkan istrinya, Nak yang sedang hamil besar ke medan perang. Suatu hari, Mak kembali ke kampung halamannya untuk menengok istrinya.. tapi yang ada dia malah mendapatkan kejutan!!! Dia mendengar dari warga desa kalau istrinya sudah meninggal.. Mak tidak percaya. Tapi, teman-teman Mak berusaha untuk menyadarkan hal itu pada Mak. Bagaimana kisahnya? Tonton aja seru kok!

Wheheheh.. kurang lebih gitulah ceritanya, kalau dari aku sih ya lumayan recommended. Comedy-horror-romance. Biasanya kan film thailand dikenal paling jago masalah horror2 gituuuu nah ini horor-nya dinetralisir oleh kekonyolan Mak dan kawan-kawannya dari medan perang. Menurutku, mereka semacam tentara gagal. Hahaha.. sekian dan enjoy the movie!!!!

Komentar

Postingan Populer