Rafting (for the first time)

Hai Gers! Akhir - akhir ini lagi seneng banget posting tentang jalan - jalan. Maybe, It's holiday syndrome. Cita - cita pingin holiday tapi nggak kesampean karena pas sini holiday semuanya justru masuk .____.

Tanggal 4 Januari 2014, untuk pertama kalinya aku nyobain yang namanya RAFTING! kami rafting di Sungai Elo, Magelang.

Ini beberapa informasi yang aku dapetin dari http://citraelo.com/id/arung-jeram/elo-rafting-trip-borobudur-magelang/?gclid=COej6IiiirwCFYJU4godslIAcA

Elo Rafting Trip adalah paket kegiatan wisata arung jeram di Sungai Elo yang teletak di Borobudur Kabupaten Magelang.

Sungai Elo yang terletak di kawasan Borobudur Magelang berhulu ke Gunung Merbabu, Gunung Telomoyo dan Gunung Ungaran, sehingga tidak dipengaruhi oleh aliran material vulkanik dari Gunung Merapi. Sungai ini sangat ideal untuk wisata arung jeram karena karakter aliran dan banjir yang relatif stabil, sehingga relatif aman untuk diarungi baik di musim kemarau maupun hujan. Lintasan pengarungan yang dipilih memiliki tingkat kesulitan (grade) maksimum III+ dan cocok digunakan untuk wisata keluarga dan corporate gathering. Lintasan tersebut memiliki panjang sekitar 12,5 km dan ditempuh dalam 2,5 – 3 jam pengarungan.

Tidak dibutuhkan kemampuan berenang dalam trip ini. Tiap peserta diwajibkan untuk mengenakan perlengkapan yang memenuhi standar olah raga arus deras seperti pelampung dengan daya apung hingga 150 kg, helm dan dayung. Peserta arung jeram akan didampingi oleh minimal 1 orang RiverGuide / pemandu tiap boat yang akan bertanggung jawab terhadap keselamatan seluruh peserta pengarungan.


This is seriously amazing wonderful fun! hahaha
nggak punya pengalaman blas rafting itu gimana, cara dayung dan penyelamatan aja baru diajarin waktu briefing di sana. Tapiii, asik kok. Bikin nagih!

Narsis dulu sebelum nyemplung...

Mau take off.. haha

Dan aku masih kober narsis ala ala korea ._.

Landed safely....


Komentar

  1. Thank you for visiting CitraElo Rafting, hope to see you again, soon. Warm regards from us.. :) @CitraElo

    CitraElo Rafting | Magelang

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer