Deadpool 2


Wade Wilson (Ryan Reynolds) berusaha melindungi seorang mutan misterius yang diincar Cable (Josh Brolin). Untuk melindunginya, Wade lalu membentuk sebuah tim bernama X-Force yang beranggotakan Deadpool sendiri, Domino, Negasonic Teenage Warhead, Colossus, dan Bedlam.
***
Setelah kejayaan Marvel dengan rilisnya Avengers: Infinity War, film Deadpool 2 juga tidak kalah dinanti-nanti dan kini nangkring di Box Office 2018 juga. Bahkan, sempat beredar info kalau posisi Avengers: Infinity War sempat tergesar oleh Deadpool 2 ini. 

Bagi mereka yang sudah pernah menonton film Deadpool pertama, pasti sudah tidak asing lagi gaya "nyleneh" yang ditampilkan di film ini *Kok ya pas Ramadhan gitu sih rilisnya!* 

Deadpool seorang anti-hero yang diperankan oleh Ryan Reynolds, seorang manusia biasa yang awalnya terdiagnosis kanker stadium akhir tapi mendapatkan "keberuntungan" karena bisa lepas dari penyakitnya tetapi ia harus menggantikannya dengan "diri yang baru". 

***
Let's do some reviews!

Being an Actor and Audience at the same moment. 

Dari segi cerita, 
Deadpool yang selalu termotivasi oleh "balas dendam", pada film ini Deadpool belajar bagaimana caranya mempedulikan orang lain. Cukup menarik bukan? Membawa nuansa baru daripada film Mr. Pool yang pertama. Hahaha. Oiya, ada juga beberapa tokoh figuran dari film pertama yang ambil bagian penting di film ini. 

Dari segi sinematografi, 
OK, this is not my specialty. Seperti biasa, bagi Anda yang tidak kuat dengan adegan-adegan keji, bersiaplah. Makanya saya agak keki kalau liat orang dewasa yang membawa anak mereka ke bioskop buat nonton Deadpool 2 ini, come on parents? Tapi untungnya sih, kayaknya film Deadpool 2 ini ada seri animasi yang lebih ramah ditonton bocah. Haha. 

Being an Actor and Audience
Yak! Saya memilih judul ini karena benar-benar sesuai dengan apa yang saya rasakan ketika nonton Deadpool. Deadpool ini sebenarnya semacam film yang berisi kritikan dan jokes sarkastik tentang superheroes movie... and we laughed because we could feel it, "It's true man!" 
Gak rela juga membeberkan jokes-jokes nanti spoiler dong. Tapi, mungkin bagi mereka yang sebelumnya belum pernah atau tidak mengikuti cerita-cerita superhero, seperti Marvel, DC, Netflix akan bingung and be like.... "Di mana lucunya sih?"

Deadpool ini bener-bener menghibur kita dengan perannya sebagai salah satu tokoh dalam cerita Marvel dan sebagai penonton/penikmat Marvel. Ditambah pula dengan pemeran Cable yang diperankan oleh Josh Brolin (which is he was Thanos in Avengers: Infinity War). 

***

Penilaian 8,8/10

***
Penilaian tidak setinggi Avengers: Infinity War memang. Kenapa ya? Padahal sama-sama terhibur sih menurut saya. Mungkin karena terlalu banyak jokes sehingga yang saya nikmati adalah sebuah panggung "dagelan" not a superhero movie. 

Oiye! Jangan lewatkan semua post-credit scenes, menghibur melebih film-nya! Ha ha ha, that's epic!

Komentar

Postingan Populer