ASUS VivoBook S14 S433: Notebook Impian yang Menawan!




ASUS, cinta pertamaku pada Notebook. 


Mengenal Notebook ASUS pertama kali di tahun 2011, saat berusia 15 tahun. Sebagai pelajar menangah atas yang membutuhkan bantuan Notebook untuk mengerjakan tugas-tugasnya performa Notebook ASUS sungguh melebihi ekspektasi. 
Siapa yang menyangka kalau Notebook ASUS pertamaku akan menemaniku sampai menyelesaikan Skripsi di tahun 2017. 
Si kecil yang tangguh! 


Tidak hanya sampai enam tahun, Notebook ASUS pertamaku ternyata masih bertahan dan menemaniku merantau ke pulau seberang untuk bekerja sampai sekarang. Terhitung sudah hampir sembilan tahun bersama si kecil yang tangguh. 

Dan sekarang sudah tahun 2020, tahunnya “Perubahan”

Banyak sekali kejadian-kejadian dari awal tahun hingga sekarang yang menuntut seluruh kehidupan manusia di bumi ini untuk berkembang dan berinovasi demi bisa beradaptasi.


Begitu juga dengan kehidupan pribadiku, perubahan identias diri tahun ke tahun, mulai dari pelajar, mahasiswa, dan kini seorang karyawan dan merintis menjadi blogger. Tuntutan dan tantangan yang dihadapi di setiap tahapan hidup pun ikut berubah, performa si kecil yang tangguh kini terasa kurang maksimal. Tidak hanya karena ia mulai melemah, tapi karena yang dikerjakan juga semakin banyak. 



Di saat kebutuhanku akan teknologi mulai meningkat, beruntungnya ASUS juga berinovasi di tahun 2020 ini. ASUS secara resmi meluncurkan Notebook terbaru:


ASUS VivoBook S14 S433 

VivoBook S14 S433 pada tanggal 8 Mei 2020 lalu. Notebook yang menyasar Generasi Milenial sangat sesuai karena menyuarakan campaign “Kebebasan Berekspresi". Menawarkan performa dan gaya dalam satu package. 




Saat ini aku bekerja sebagai seorang karyawan swasta yang mengisi waktu luang untuk hobinya menulis blog dan berbagi opini ke masyarakat luas melalui tulisan

ASUS VivoBook S14 S433 tentu menjadi jawaban untuk kebutuhanku. 

Apa sih alasannya?

  • Cocok menemani aktivitas produktivitas kerja tinggi 

  • VivoBook S14 S433 menjadi andalan karena kini hadir dalam dua pilihan prosesor Intel Core generasi ke-10 yaitu Intel Core i5-10210U dan i7-10510U. Prosesor tersebut mendukung performa RAM VivoBook S14 S433 menjadi lebih cepat dan hemat daya. Hal ini tentu menjadi pertimbangan utama bagiku, apalagi saat bekerja dan membutuhkan berbagai tugas yang dikerjakan dalam waktu bersamaan dengan ukuran file yang tidak sedikit.  
  • Selain itu, untuk menunjang produktivitas menulis dan bekerja dimanapun, Notebook ini dilengkapi fitur dan konektivitas yang lengkap seperti port HDMI, USB Type-C, Audio Jack, port USB 2.0 dan Micro SD. 
  • Untuk meeting conference kita tidak perlu khawatir juga, Notebook ini dilengkapi karena Webcam 720 pixel dan koneksi Intel Wi-Fi 6 (802.11ax) sehingga dijamin lancar meeting conference kalian. 

  • Paling memahami saat tuntutan kerja butuh mobilitas tinggi

  • VivoBook S14 S433 dilengkapi dengan fitur Fast Charging yang mana dapat meningkatkan kapasitas baterai hingga 60% dalam waktu 49 menit. Tentu ini menjadi solusi yang sangat menarik untukku yang terkadang mendapatkan tugas kerja di luar daerah dan mobilitas tinggi karena tidak perlu membuang waktu hanya untuk recharge Notebook. 
  • Selain itu, VivoBook S14 S433 juga memiliki layar ukuran 14 inch dengan desain yang tipis (tebalnya 15,9 mm dan beratnya hanya 1,4 kg) yang ringan untuk dibawa kemanapun dan tidak ribet.

  • Bikin Percaya Diri dengan style yang memikat

  • VivoBook S14 S433 Tipe VivoBook ini yang paling trendy dengan performa terbaik dan hadir dengan prosesor Intel Core 10th generation. Tentu saja Trendy karena VivoBook S14 S433 menawarkan 4 pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan selera pribadi kalian juga, yakni:   
Indie Black
Cocok untuk kamu yang menyukai minimalisme tapi elegan 
 
Gaia Green
Cocok untuk kamu yang menyukai kemewahan dan keunikan 
 
Dreamy Silver
Cocok untuk kamu yang menyukai hal sederhana dan cerah 
 
Resolute Red  
Cocok untuk kamu yang suka memikat hati
 
ASUS VivoBook dengan backlit keyboard yang stylish
  • Selain itu, desain backlit keyboard juga membaut penampilan Notebook ini keren. Dengan warna-warna dan desain yang menarik jadi lebih Percaya Diri kalau harus ditenteng kemanapun apalagi kalau sedang bertemu kolega kerja dari berbagai kalangan.
  • Privasi terjamin

  • VivoBook S14 S433 mempunyai sistem keamanan yang ciamik karena fitur Fingerprint Sensor yang sudah jelas keamanannya bagi pengguna. Fingerprint Sensor ini sudah terintegrasi dengan fitur Windows Hello di Windows 10. Jadi tidak ada lagi drama kelupaan password ataupun kecolongan data.  



  • Teman santai untuk berbagai multimedia


  • Selain menjadi partner kerja produktif, VivoBook S14 S433 juga dapat dijadikan sebagai teman bersantai menikmati waktu luang. Dengan dukungan Intel Core generasi ke-10, support grafis dan multimedia di VivoBook S14 S433 semakin memanjakan mata. 
  • Selain itu, Notebook ini juga dilengkapi dengan Speaker & Microphone Premium (Built-in Speaker & Microphone) yang sudah bersertifikasi Harman Kardon. Dengerin musik? Nonton Film? Tenang, tidak kalah keren dibanding kualitas suara dengan speaker eksternal. 
 

Berikut adalah Tabel Spesifikasi lengkapnya: 



Kalau kalian masih penasaran informasi lengkapnya bisa cek di website ASUS Indonesia.


Ada rupa tentu ada harga dong?

Berikut adalah range harga untuk VivoBook S14 S433:



Eitssss, tapi jangan khawatir untuk kalian bisa update promo yang diberikan oleh ASUS, bisa cek di Media Sosial ASUS: 



Instagram : @asusid
Twitter : @ASUS_Indonesia
Facebook : @ASUSIdOfficial




Dengan berbagai pertimbangan di atas membuatku semakin tertarik dengan ASUS VivoBook S14 S433. Itulah alasan mengapa ASUS VivoBook S14 S433 menjadi solusi terbaik untuk kebutuhanku saat ini. Penawaran dan inovasi yang menarik dari ASUS ini benar-benar memikat para konsumen Generasi Milineal.  



ASUS VivoBook S14 S433 tentu bisa jadi partner untuk kegiatan produktivitas kerja, style, dan juga waktu santai, ini siiihh PAKET LENGKAP! Sekali lagi, karena Tipe VivoBook ini memang yang paling trendy dengan performa terbaik dan hadir dengan prosesor Intel Core 10th generation. Kurang keren apa lagi kan?


Nah, dengan berbagai fitur fantastis ini tentu tidak bisa disia-siakan dong. 

Harapanku dengan ASUS VivoBook S14 S433, Aku akan....

#DareToBeYou menjadi semakin Percaya Diri untuk produktif di dunia blogging dan profesional dalam bekerja. Berharap dengan support ASUS VivoBook S14 S433 dapat upgrade skill untuk membuat konten-konten yang lebih kreatif dan menyalurkan spread positivity sebagai passion-ku ke masyarakat luas melalui blogging dan kegiatan menulis lainnya. Notebook impian, semoga kesampaian! 




ASUS Notebook adalah cinta pertamaku.

ASUS VivoBook S14 S433 adalah Notebook impianku.






Tulisan ini dibuat untuk diikutsertakan dalam Blog Competition: 
Dare To Be You With ASUS Vivobook S14 S433 diselenggarakan oleh ASUS Indonesia dan Keluarga Biru.

Komentar

Postingan Populer