Holiday?

Benar saja aku udah sekolah di Smada selama 6 bulan? 
Woow gak kerasa bener deh :D aku udah terima rapor pertama ku di Senior High School ini :) 
Hasilnya belum memuaskan buat aku, tapi aku janji besok semester 2 bisa lebih baik. Amiin. 

2 minggu mau ngapain ya? Kayaknya aku bakal bored banget sama holiday kali ini. Di awal liburan saja aku sudah disambut dengan "sakit hati" aku tau itu gak banget! Tapi, bodoh juga kalo aku terus berlarut dalam kesedihan (bahasanya ngaco). Aku lagi cari cara buat WASTING TIME. Udah punya rencana liburan ini mau aku habisin buat baca novel sampe gila-gilaan nonton film sampe puas! 
Maen pokoknya. Tapi, itu gak mungkin banget, emangnya aku punya sumur uang? enggak! 

Kalo liburan gini yg paling aku benci adalah, aku gak punya pemasukkan uang. Beda kalo sekolah Ortu pasti kasih uang jajan tiap hari, bisa aku tabung kalo sisa jajannya. Lha kalo kayak gini? mau dapet uang dari mana ya? aku emang gak pernah mikir gimana caranya biar dapet uang dan emang gak pernah kepikiran, yang uda aku selalu kepikiran gimana caranya buat ngabisin duit belanja ini itu. freak emang! 

Tapi rata - rata usia remaja paling juga kayak gtu (mulai sok tau) aku lagi gila novel karya LUNA TORASHYNGU (gak ada yg nanya? yaudah) makanya liburan kali aku mau lalap semua karya dia. sampai tahap ini yang udah berhasil aku baca: Love Detective, Victory, Mawar Merah: Mosaik, Mawar Merah: Metamorfosis, dan Golden Bird (sedang proses) masih kurang tuh! pokoknya kalian semua juga harus baca karya dia ! bagus banget di jamin suka! imajinasi tinggi ! keerrreeeen :D 

Waduh, aku gatau ini judul postingan aku sama isinya kok gak nyambung blas? mungkin karena penulisnya juga rada sedeng jadi ya kayak gini. emm, gimana dengan liburan kalian? apa yg kalian lakukan untuk membunuh waktu selama 2 minngu?

Komentar

Postingan Populer