ini cuma iseng buat menghilangkan kebosanan!

yihaaa gak /(^.^)/ gak nyangka kan aku udah menghabiskan 5 hari liburan dengan hal - hal gak penting ? mau tau apa saja kegiatanku selama 5 hari itu ? haha nothing special sih tapi karena ini cuma iseng ya gpp deh tulis2 aja
hari sabtu 18/12/2010 : sebenernya itu udah libur, tinggal ambil rapot aja sih. jadi aku ikut mama ambil rapot ke sekolah deh, terus pulangnya jajan bakso, dari jajan bakso belanja di Supermarket, lalu pulang deh *biasa aja kan?*
hari minggu 19/12/2010 : pergi ke Jogja sama mbak buat nonton narnia di 21 amplas, waktu itu mainnya jam 11.30. Habis nonton aku di sms mama mau di ajak ke Solo. Alhasil aku nunggu di depan amplaz sampe di jemput mama. Mama dateng sama Papa trs kita cabuttt ke Solo tapi gak sama mbakku, mbakku pulang sama temen2nya. di Solo cuman belanja batik. *biasa aja kan?*
Nah sekarang nih.. dari hari selasa - kamis sekarang aku belom pergi2 lagi. Sebenernya kalo mau main bisa aja. tapi, masalah financial yg mengganjal *kagak punya tabungan buat liburan*
hari ini kamis 23/12/2010. aku ngejogrok aja di depan laptop mau online dehh tapi masalahnya ada makhluk usil yang setiap saat gak pernah absen buat ganggu aku (baca:adek aku)
Rencananya keluargaku bakal ngajak liburan besok pas papa udah libur kantor, tapi kenyataannya ? we don't know :( tapi aku ya berharap ada sedikit refreshing lah :)

see you !

Komentar

Postingan Populer