Marhaban ya Ramadhan 1432H


Assalamualaikum bloggers yang dimuliakan oleh Allah SWT *lhoh kok jadi alim?*
iya saya disini, ingin mengucapkan

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1432 H
*bener gak?*

Para bloggers, mohon maaf jika selama ini ada kata - kata di postingan saya yang tidak baik dan tidak berkenan di hati anda semua saya mohon maaf sekali. Semoga Ramadhan kali ini anda sekalian dapat merasakan berkah dan rahmat-Nya!
Semoga, saya mendapat inspirasi dalam menulis blog *lho? *plak!

yah, berhubung nanti malam sudah melaksanakan Shalat Tarawih kemudian paginya kita sudah Sahur lalu puasa.

Kita mulai saja maaf - maafannya,
Bismillah,
buat papa mama, mohon maaf selama ini aku nakal atau sejenisnya semoga dibulan Ramadhan kali ini saya lebih baik. Amin
buat teman - teman, maaf tidak bisa membalas SMS yang intinya "minta maaf", saya membalasnya lewat tulisan di blog ini saja ya, Semoga di bulan yang penuh berkah kita bisa menjalankan puasa dengan Khusyuk tanpa kurang satu apapun. Amin.
buat laptop dan modemku, temani daku saat lapar dan dahaga ya ? *lho? *plak!
buat piring dan sendok kesayanganku, maaf aku hanya menyentuhmu saat malam saja *lho? *ambigu
buat air di galon, jangan goda aku!
buat al-quran di atas meja, mulai Ramadhan kamu selalu kusentuh *tobat*

ash sudahsudah saya mulai nglindur!pokoknya

MARHABAN YA RAMADHAN ceman - ceman :D

Komentar

Postingan Populer