241011

Senin, 24 Okt 2011

MIMPI ITU AKAN SELAMANYA MENJADI MIMPI....

Mimpi ya mimpi.. pasti setiap orang memiliki mimpi mereka masing-masing. Bukan! Bukan hanya bunga tidur ini semacam impian-yang-tak-mungkin dan selama Tuhan belum ambil alih tetap menjadi impossible bagiku...

Hari ini kamu terlihat sangat berbeda, wajah semangat, kulit semakin hitam tapi tetap mempesona.

Aku turut bahagia ketika kamu bahagia, do you ?

-ibaratnya hati tertusuk pedang tajam, betapa sakitnya kurasakan sekarang-

Aku sakit! Tapi kamu gak sadar,

Aku cemburu! Tapi kamu juga gak sadar,

Aku kehabisan akal bagaimana cara menyembunyikan perasaan ini. Sakit semakin sakit... :'(

Tapi aku, kuat semakin kuat :) :) :)

Lama – semakin – lama .. bukannya hilang, malah semakin menjadi – jadi. Perasaanku ke kamu semakin sempurna! Sungguh aku ingin memilikimu dan aku ingin menjadi milikmu..

“tapi tidak bisa sekarang”

Aku masih punya kesabaran untuk semua ini, kesabaran menunggu hari besar! Ketika KAMU datang KEPADAKU!

Dulu...saat aku masih “sangat” tergila – gila denganmu, aku nggak bisa mengendalikan perasaan semacam ini, tapi sekarang aku punya kepercayaan..

You are my inspiration. I will be better and better because of you..I wanna make you look at me!

Aku punya apa ?

Hanya gadis yang belum genap berusia 16 tahun, pendek dan mempunyai pipi yang cukup ‘tembem’,

-Sangatlah bukan impianmu-

Aku tau, aku tau semua tentang kamu! Tapi kamu tidak tahu sama sekali tentang aku.

Apa kamu tahu bahwa aku punya perasaan yang luar biasa untukmu ? TIDAK!

Allah yang akan menyadarkan semua..

Aku sudah sadar, memujamu terlalu berlebih itu tidak baik, tapi bersikap optimis itu wajar !

Bagaimana jika dia menyukai orang lain ? –bila tak menjadi milikku aku takkan menyesal pernah jatuh hati- :D

Komentar

Postingan Populer