Catatan Akhir Kelas XI

Akhir? 
Ya ampuun, sudah kedua kalinya aku mem-posting hal seperti ini, It means... 
udah dua tahun aku menjadi siswi SMA. Sungguh, cepet banget.

jadi, inget..........

Dulu waktu hari pertama masuk sekolah setelah libur panjang akhir semester 2 diadakan upacara. Setelah upacara semua anak bubar.... bubar mencari kelas mereka masing - masing... kelas baru.
Temen - temen dari Senine satu persatu sudah menghilang, menuju kelasnya masing-masing sesuai minat jurusannya.
Inget banget, waktu itu aku, hanbul, vita, tipret, kita belum dapet kelas.
Pengumuman ipa 1 2 3 5 7. Nggak ada nama kita.
Pengumuman untuk ipa 4 dan 6 dateng akhir - akhir gitu.
Janji kita satu sama lain "nek awakdhewe ono sing sak kelas jejer yo..."
Akhirnya Vita sama Tipret sekelas di IPA 6. Aku sama Hanbul di IPA 4.
Aku sama Hanbul akhirnya pun duduk sebelahan, sesuai janji tadi. Haha

Dari senine cuma ada 3 orang, aku, hanbul, dilla. 
Kalau dilla sepertinya nggak terlalu mikirin masalah tempat duduk kayak aku sama hanbul waktu itu :|
*deg*

Duh... kok isinya asing semua (tapi tep manusia) cuma kenal Maya secara temen kelompok mentoring, yang lainnya cuma tau aja.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Beberapa bulan kemudian, aku sudah mulai mengenal mereka :)
Sungguh, aku tertipu dengan penampilan mereka di awal ngeliat. Terutama Mamak :o

Ternyata, anak IPA 4 yang aku belum kenal banget -waktu itu- asik asik! asik diajak ngobrol, bercanda, dan nggosip meskipun kelas kita sempit dipojokan lorong #eh

Setaun berlalu sudah, rasanya malah masih pingin sekelas sama mereka :'D

I LOVE XI IPA4!
SEE YOU ON TOP GUYS

Komentar

Postingan Populer