Perahu Kertas & Expandables II

Perahu Kertas dan Expandables II Dua film yang aku tonton di bulan Agustus ini, sangat keren  Nggak ngerasa sia – sia deh ngeluarin duit. Emang dasarnya aku juga hobi nonton. Hehe. Mau berbagi review aja nih soal film2 itu.

Perahu Kertas

Film ini diadaptasi dari novel karya Dee. Pasti tau dong kan? Sebenernya aku udah baca novelnya, tapi kurang ngeh kalau belum nonton filmnya langsung :D Kugy, yang diperankan Maudy Ayunda. Bener – bener memuaskan imajinasiku :3 dia bisa memerenkan Kugy sesuai di Novelnya. Gaya, sikapnya, tutur katanya, persis bayanganku! Her acting so natural  suka banget. Film dari novel 400 halaman ini dibagi jadi dua bagian. Katanya sih supaya tidak ada bagian novel yang dihilangkan. Dan besok Oktober bagian 2 bakal tayang di bioskop. Can’t wait to see it ! aaaw

Expandables II

Film full-action, dari awal sampai akhir kebanyakan adegan tembak-tembakan kelahi mati. Aktor – aktornya juga udah sesepuh. Sylvester Stalone, itu lho Ramboo yang jadi peran utama. Di sini dia juga bekerja dibalik layar. Ada Chuck Norris, Jet Li (meskipun cuma bentar munculnya), Arnold *aku nggak bisa nulis nama belakangnya* Van Damme (memerankan tokoh antagonis), Russel Crew daaaan masih banyak lagi Keren sih, adegan demi adegannya tuh nggak terduga. Effect – effectnya juga kereeen :D Itu tuh, dua film yang aku rekomendasiin buat ditonton. Step Up Revolution keliatannya juga bagus, tapi sayang aku belum nonton u_u Yasudah, sekian postingan kali ini. Wassalam.

Komentar

Postingan Populer