It named jealous...

cerita fiksi yang terinspirasi dari sebuah mimpi......
Friendzone? Jaman sekarang siapa sih yang enggak kenal kata itu? Begitu pula dengan gadis ini, pelajar level akhir menengah atas. “Hari ini belajar bareng lagi yuk, susah nih”, lelaki itu yang ia sebut teman dekatnya, iya hanya teman. “Baiklah, aku juga mau pinjam catatanmu ya”, ucapnya seraya menahan genderang jantung.

Di depan kelas, tempat mereka biasa belajar bersama, hanya berdua? Sudah biasa. Tiba – tiba salah seorang guru lewat di depan kelas kami. “Eh, kalau pacaran jangan di sekolah!”, judge sang guru. Menyakitkan sekali. Memangnya siapa yang pacaran? Ucap sang gadis dalam hati. “Enggak kok bu, kita Cuma belajar bareng, iya kan?” Deg! Ada yang salah! Aksi lelaki itu berlebihan, dia mengucapkan kata itu sambil merangkul leher sang gadis sehingga mendekatkan kepalanya ke badan sang lelaki. Gadis itu bisa apa? Bahkan tak ada kata yang cukup untuk mendeskripsikan perasaannya sekarang. “Eh, kalian enggak sopan! Sana pulang! ”, sang guru melepaskan rangkulan mereka lalu berlalu begitu saja. Sang lelaki bisa saja tertawa cekikikan sementara sang gadis berusaha menata detak jantung supaya normal kembali.

Baru saja sang guru pergi datanglah teman mereka. Untunglah, setidaknya tidak terlalu canggung kalau mereka hanya berdua.

A(sang gadis) B(sang lelaki) C(teman)

C: ada kabar nih soal cowok idola kamu itu tu! A: lho? Terus kenapa lapor aku? C: Hehehe, biasanya kan kamu semangat soal itu! Si B juga kenal kok sama dia. B: emangnya ada apa soal cowok idola itu? Apa penting membicarakannya? A: Entah, Si C kok yang bahas duluan!

Hening. Ada yang berubah dari ekspresi si lelaki. Tiba – tiba saja ia melayangkan cubitan ringan di pipi si gadis. Tapi tanpa ekspresi. Si lelaki menata semua bukunya ke dalam tas, mengambil jaket lalu berjalan meninggalkan si gadis dan temannya. Ada yang salah?

C: Itu namanya cemburu...

Ini bener – bener fiksi, hasil dari bunga tidur seseorang. Kenapa aku tulis? Soalnya lagi booming friendzone, hihihi. Courtesy to someone who always has amazing dream ever! Thankyou!

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer