Pacific Rim (2013)

Uwuwuwuwuwuw!!!! udah lama bingit pengen posting ini!!! Film action yang disturadarai oleh Guillermo del Toro dan dibintangi oleh Charlie Hunnam ini menampilkan sisi action dan teknologi modern yang kereeeen abis! nilai plus buat film ini karena yang main the sexiest man *menurut aku* Charlie Hunnam :* kira - kira sinopsisnya begini...
Sejumlah monster, dikenal sebagai Kaiju, muncul dari dasar laut, dimulainya perang yang merenggut jutaan nyawa dan merebut sumber daya yang ada. Untuk melawan raksasa tersebut, sebuah senjata khusus dipersiapkan: sejumlah robot dengan sebutan Jaegers yang dikendalikan oleh dua pilot. Namun Jaegers tak berdaya melawan Kaiju Di ambang kekalahan, pasukan manusia tidak memiliki pilihan selain mengambil alih melawan Kaiju. Seorang mantan pilot (Charlie Hunnam) dan pilot yang belum teruji (Rinko Kikuchi), keduanya adalah harapan terakhir manusia menyelamatkan bumi.

Sepanjang film cuma terpukau dengan kecanggihan film Hollywood, kapan Indonesia bisa bikin film kek beginian yak? Hmmm satu yang agak bikin gelo. Pemain utama ceweknya tuh lhooooo, kurang sip! Soalnya dari Asia sih ya jadi englishnya kurang fluent gitu deh xixixi. Tapiiiiii dibalik semua itu, film ini RECOMMENDED!

Komentar

Postingan Populer